Enam Personel Tinggalkan Cherry Belle, Bubar??

Enam personel Cherry Belle menyatakan resmi keluar dari grub band yang terbentuk empat tahun lalu itu.

WARTA KOTA, TANAHABANG- Empat tahun bersama nampaknya tak membuat sebuah girlband bertahan lama. Buktinya yang dialami girl band Cherry Belle, enam personelnya memilih keluar dari grup vokal yang terbentuk Februari 2014.

Para personel yang keluar dari Cherry Belle itu adalah Stevie, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia. Sementara masih ada tiga personel tersisa yang bertahan yakni Novi, Angel, dan Christy.
Menurut Cherly keluarnya enam personel bukan karena ada konflik, pasalnya mereka selalu tinggal satu atap.

"Konflik enggak ada soalnya kan kami tinggal satu atap. Cuma kami sudah merasa beda visi dan misi dengan CBM Entertainment. Misal manajemen bikin a, b, c kami sudah enggak sepaham, jadi buat jalan sama-sama sulit juga," ucap Cherly bersama kelima teman lainnya saat konferensi pers di Plaza UOB, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015).

Cherly melanjutkan permasalahan tersebut sudah berlangsung setahun terakhir. Keenam personel yang keluar ini mengaku lebih banyak menganggur dan sudah jarang tampil baik di layar kaca maupun panggung off air.
"Iya sudah setahun kami dianggurin, mungkin karena CBM memang banyak artisnya. Jadi ada beberapa artis baru yang lagi dipromoin, tapi kami enggak cemburu kok," kata pelantun You Are Beatiful.
Apalagi tahun lalu, saat Pemilu, bos-bos di CBM, kata Felly terlalu banyak bisnisnya. Para bos tersebut sudah tak mau bayar mahal lagi.

"Iya satu produk yang dibuat ya itu Teenabbel, itu adik kami. Cuma setelah itu, kami didiemin saja, enggak dikasih kejelasan," tutur Felly yang memakai dress biru itu.
Meski enam personelnya keluar, tiga orang masih tinggal di CBM Entertainment. Enam personel ini hingga kini belum menggunakan nama baru.

"Iya kami keluar bareng-bareng, dan belum ada rencana nyanyi bareng lagi. Belum ada nama baru, kami ingin mengembangkan karir yang bisa dilakukan dulu. Kalau Girlband udah enggak masanya lagi, makanya fokus di pengembangan diri sendiri-sendiri," tuturnya.

sumber: tribunnews.com

0 Response to "Enam Personel Tinggalkan Cherry Belle, Bubar??"

Posting Komentar