Anak musisi Nick Cave tewas terjatuh dari tebing terjal

Nick Cave and his wife Susie Bick at the 2015 BAFTA Awards in London.

Nick Cave adalah seorang musisi asal Australia. Pria kelahiran tahun 1957 ini memiliki banyak album yang sangat dikenal dikalangan rocker. Sebelum tinggal di Brighton, Inggris, Nick Cave tinggal di Melbourne Australia, lalu pindah ke London, kemudian Berlin dan Sao Paulo.

Nick CAve memiliki empat orang anak, namun kemarin salah satu dari anak kembar Nick Cave tewas akibat terjatuh dari tebing yang sangat terjal ke jurang Ovingdean di Brighton, Inggris.

Arthur Cave berumur 15 tahun terjatuh dari atas tebing yang sangat curam. Tinggi tebing Brighton ini adalah 162 meter dan yang tertinggi di Inggris. Tempat seperti ini terkadang memang digunakan oleh orang yang ingin mengakhiri hidup. 

Kira-kira satu jam setelah Arthur jatuh, dia kemudian ditemukan didekat jalur pantai di kaki bukit terjal itu dan langsung dilarikan ke rumah sakit Royal Sussex County Hospital namun tidak tertolong lagi, dan Arthur meninggal saat dirumah sakit.

Belum diketahui pasti mengapa Arthur Cave bisa jatuh dari tebing ditempat itu, karena menurut teman-temannya, mereka sedang dalam kondisi baik-baik saja, bahkan baru saja posting kegembiraan di sosial media.

Belum diketahui apakah adakah kemungkinan ini aksi bunuh diri Arthur Cave atau ada kaitan antara kejadian tragis ini dengan insiden gila beberapa hari lalu yang melibatkan beberapa gadis remaja yang duduk bercanda gurau ditepi jurang vertikal dengan ketinggian sekitar 100 meter di wilayah taman Seven Sisters Country, Inggris.

sumber : http://www.indoberita.co.id/2015/07/jatuh-dari-tebing-terjal-anak-musisi-nick-cave-tewas.html

0 Response to "Anak musisi Nick Cave tewas terjatuh dari tebing terjal "

Posting Komentar