Jules Bianchi Tewas, Seluruh Fans Balapan Formula 1 Berduka

INDOBERITA.COM, NICE – Jules Bianchi Tewas, Seluruh Fans Balapan Formula 1 Berduka Baru saja dunia balapan lagi dirudung duka teramat, menyusul wafatnya salah seorang pebalap Formula 1 ternama dan banyak disukai fans, Jules Bianchi, tepatnya pada hari Jumat (17/7/2015) kemarin. Bianchi wafat usai Ia alami koma semenjak bulan Oktober 2014 silam, usai alami sebuh akecelakaan yang terbilang sangat dahsyat.

Jules Bianchi sang pebalap yang sangat romantis dan dekat dengan para fans harus meninggalkan dunia balapan untuk selamanya, usai bulan Oktober tahun lalu ia alami kecelakaan, Ia pun langsung Koma sampai bulan Juli 2015, dan akhirnya Jules Bianchi pun tutup usia pada hari Jumat, 17 Juli 2015. Keluarga mengatakan jika sosok Bianchi sangat keras berjuang supaya Ia bisa sembuh, namun takdir tuhan berkata beda.

“Jules Bianchi telah berjuang dengan sangat keras, seperti yang kerap ia lakukan, namun pada hari Jumat, pertarungannya harus bisa berakhir. kami semua keluarga sangat kehilangan sosoknya yang bersahaja. Kami berterima kasih juga pada staf medis di CHU (Centre Hospitalier Universitaire) Nice yang selalu menjaga dan kasih rasa penuh dalam pemulihan Bianchi, juga kepada General Medical Centre di Mie Prefecture (Jepang) yang merawat Jules yang dari awal merawat Julius dan kepada para fans diseluruh dunia, ” itulah ucapan dari keluarga Jules Bianchi, pebalap asal Perancis pada hari Sabtu (18/7/2015) dini hari.


Diketahui, jika Jules Bianchi tutup usa pada umur 25 tahun. Ia wafat dengan meninggalkan orang tua bernama Philippe dan Christine, juga 2 saudara, Tom juga Melanie. Bianchi sebelumnya alami koma usai Ia menabrak sebuah mobil derek yang lagi  memindahkan sebuah mobil Adrian Sutil yang lebih dahulu mengalami sebuah kecelakaan hebat, tepatnya waktu pertandingan Moto GP Jepang, bertempat di Sirkuit Suzuka, pada bulan Oktober tahun 2014 lalu.

Usai Jules Bianchi beberapa waktu Ia dirawat di Negara Jepang, Bianchi pun langsung dibawa pulang ke wilayah Nice, Perancis, juga tetap jalani sebuah perawatan intensif. Waktu Jules Bianchi masih aktif membalap pada Formula 1 sekitar tahun 2013 sampai 2014, Bianchi sukses menyelesaikan sekitar 34 balapan. Salah satu poin pertama yang Jules Bianchi raih adalah waktu finis kelima di ajang GP Monaco 2014.

sumber : http://www.indoberita.com/2015/07/1818960/jules-bianchi-tewas-seluruh-fans-balapan-formula-1-berduka/

0 Response to "Jules Bianchi Tewas, Seluruh Fans Balapan Formula 1 Berduka"

Posting Komentar