Jelang Lebaran, Jokowi Sawer Nelayan di Aceh Dengan Sembako Gratis


Meulaboh, Aceh, HanTer - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan paket sembako gratis kepada keluarga nelayan di gampong (desa) Lhok Bubon, Kecamatan Sama Tiga, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, Kamis (16/7).

Kunjungan Presiden RI turut didampingi Ny Iriana, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan, Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi dan Pangdam Iskandar Muda (IM) serta sejumlah pejabat lainya.

Di kawasan Suak Ribe, Presiden juga membagikan langsung paket sembako serta baju kaos, buku sekolah dan alat tulis sekolah kepada anak-anak yang turut dibawa oleh orang tuanya pada kunjungan perdana Presiden RI Jokowi ke Meulaboh ini.

Usai melakukan serangkaian kegiatan tersebut, Presiden dan rombongan langsung bertolak ke Banda Aceh untuk buka puasa terakhir tahun ini, sekaligus mengikuti malam takbiran, dan paginya dilanjutkan dengan Shalat Id jamaah.


sumber: http://nasional.harianterbit.com/nasional/2015/07/16/35477/0/25/Jelang-Lebaran-Jokowi-Sawer-Nelayan-di-Aceh-Dengan-Sembako-Gratis

0 Response to "Jelang Lebaran, Jokowi Sawer Nelayan di Aceh Dengan Sembako Gratis"

Posting Komentar