[BREAKING NEWS] Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia

Adnan Buyung saat di KPK


Pengacara senior Adnan Buyung Nasution dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015) pagi.

Kabar tersebut dibenarkan oleh putrinya, Pia Akbar Nasution saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut. "Iya benar meninggal pukul 10.15 WIB di RSPI," kata Akbar melalui telepon.

Menurut Pia, ayahnya meninggal lantaran penyakit yang didertitanya yakni komplikasi ."Siang ini dibawa ke rumah duka," ujar Pia.


Kabar duka datang dari ranah hukum. Pengacara senior Adnan Buyung Nasution meninggal dunia. Buyung selama beberapa hari ini memang menjalani perawatan di RS Pondok Indah, Jaksel.

Buyung menghembuskan nafas terakhir pada pukul 10.17 WIB, Rabu (23/9/2015). Buyung menjalani perawatan sejak Jumat pekan lalu.

"Keluarga ada di rumah sakit semua sekarang," terang seorang perempuan yang berada di rumah Buyung di Lebak Bulus, Jaksel.

Kabar Buyung meninggal dunia ini juga sudah ramai disampaikan media sosial. Di berbagai forum juga menyampaikan duka untuk pria berusia 81 tahun yang akrab disapa Bang Buyung ini.

Advokat senior Adnan Buyung Nasution meninggal, Rabu (23/9/2015). Adnan meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Benar, sudah meninggal pukul 10.15 WIB," ujar Rika, sekretaris pribadi Adnan saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Rabu pagi.

Menurut Rika, jenazah saat ini masih berada di RSPI. Dia mengaku, belum tahu kapan dan di mana pastinya, jenazah Adnan dikebumikan.

"Masih di rumah sakit. Belum tahu, nanti dikabari," sebut dia

sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2015/09/23/433876/adnan-buyung-nasution-meninggal

0 Response to "[BREAKING NEWS] Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia"

Posting Komentar