Film Warcraft Terbaru Ungkap Tampilan Dua Karakter Utama

Copyright: Legendary Pictures
Sama-sama diketahui bahwa Warcraft merupakan franchise seri video game yang terkenal di dunia. Serial video game terkenal ini sekarang diadaptasi ke film layar lebarnya dengan mengangkat fokus cerita tentang peperangan manusia dengan Orc. Detail terbaru filmWarcraft ini baru saja dirilis dalam ajang San Diego Comic Con oleh Universal Pictures dan Legendary Pictures dalam bentuk dua poster terbaru.
Dua poster karakter ini masing-masing menampilkan sang Orc, Durotan (Toby Kebbell), dan dari sisi manusia ada karakter Lothar (Travis Fimmel). Saat sebuah portal yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia Orc terbuka, daerah Azeroth yang sebelumnya damai dan tenang menjadi lahan perang di mana para Orc berusaha untuk menginvasi manusia, sedangkan kaum manusia tak menyerah begitu saja. Kurang lebih seperti itulah sinopsis cerita Warcraft, seperti dilansir oleh Collider.
Warcraft disutradarai oleh Duncan Jones (Source Code, Moon) yang juga menulis ceritanya bersama penulis cerita film Blood DiamondCharles Leavitt. Dari segi karakter, film ini akan mengangkat beberapa sosok karakter terkenal dari game World of Warcraft,antara lain, Dominic Cooper sebagai King Llane Wrynn, Ben Foster sebagai Medivh, Ben Schnetzer sebagai Khadgar, dan Ruthe Negga sebagai Lady Taria. Selain itu, dari pihak karakter antagonis ada Clancy Brown sebagai Blackhand, Robert Kazinsky sebagai Orgrim, dan Daniel Wu sebagai Gul'Dan.
Dalam ajang San Diego Comic Con juga diumumkan bahwa Legendary Pictures telah bekerja sama dengan Google untuk menciptakan Virtual Reality dari alam di kisah Warcraft. Layanan ini akan direalisasikan dengan Google Cardboard khusus Warcraft dan aplikasiLegendary untuk telepon pintar. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk melangkah ke alam fantasi Warcraft.
Film Warcraft sendiri dijadwalkan rilis pada Juni 2016. Tunggu trailer resminya diMuvila.com, ya.

Sumber: Collider & Cnet

0 Response to "Film Warcraft Terbaru Ungkap Tampilan Dua Karakter Utama"

Posting Komentar